7 Tablet iPad Terbaru Dan Harga dan Spek

Kalau punya mobilitas tinggi, memang laptop jadi piranti yang paling efektif untuk menyelesaikan tugas. Tetapi tidak boleh salah, tablet iPad mempunyai peranan yang serupa dengan netbook. Apa lagi beberapa tablet iPad terkini sekarang ini juga dipersenjatai dengan processor yang kuat.

Ditambah, iPad apa saja serinya memang dibuat benar-benar enteng dan tipis. Hingga benar-benar sangat cocok buat kamu membawa kemana sajakah. Apa lagi sekarang ini kamu bisa juga memakai iPad dengan keyboard dan stylus untuk mendukung tugas semakin nyaman. Nach, untuk kamu yang merencanakan menyuntingnya, kamu dapat tentukan opsi dari 10 tablet iPad terkini di bawah ini. Silakan samakan dengan bujet dan keperluan kamu ya. Lets cek it out!

1. iPad Air (2022)

iPad Air 2022 menawarkan chipset Apple M1 yang sama dengan iPad Pro. Yang mana performanya di-claim bisa lebih cepat 60% daripada iPad Air angkatan awalnya. Chipsetnya memberikan dukungan ekcanggihan yang memungkinkannya kalian mengubah beberapa video 4K, bermain games dengan grafis 3D yang berat bukan rintangan untuk seri iPad ini. Untuk memberikan dukungan multitasking yang semakin nyaman, iPad ini juga cocok dengan aksesori Apple, seperti Magis Keyboard, Smart Folio Cover, Apple Pencil gen 2, sampai Smart Keyboard Folio.

2. iPad Mini (2021)

Rekomendasi iPad terbaru yang murah yakni iPad Mini 2021. Bentuknya yang tidak besar sama ukuran 8,3 inch, mempermudah kamu untuk membawa melancong. Untuk bermain games pun tidak membebankan tangan saat memegangnya.

Walau bentuknya tidak besar, performnya pasti benar-benar berkualitas karena persenjataan chipset A15 Bionic yang bekerja dengan RAM 4GB. Kamu dapat mainkan beragam games berat sekarang ini secara lancar, baik disettingan grafis paling tinggi sekalinya.

3. iPad 10.2 (2021)

iPad 10.2 2021 atau yang disebut sebagai iPad 9 ini menjadi satu diantara iPad murah yang laku di pasar. Dengan monitor memiliki ukuran 10.2 inch yang paling berkualitas, bermacam aktivitas dapat terhidang dengan penampilan yang jernih dan tajam. Walau dipasarkan pada harga 5 juta-an saja, performnya tidak dapat dipandang sepele karena bawa chipset A13 Bionic yang digunakan pada seri iPhone 11 Seri. Dan yang sangat menarik , Apple memberi battery badak dengan kemampuan 8557 mAh.

4. iPad Pro 11 (2021)

iPad Pro 11 2021 hadir dengan chipset terkini namanya Apple M1. Chipset itu mempunyai performa yang cepat sekali dengan efektivitas daya yang bagus . Maka untuk mendukung keperluan ubah video dan design grafis, sangat oke ya.

Ada refresh rate 120 Hertz pada monitor 11 incinya makin menambah tablet ini berkualitas. Untuk kamu yang menyukai bermain games akan rasakan kesan monitor yang mulus.

Sebagai sebuah tablet, Triple camera belakang 13 MP yang dibawa pasti sudah lebih dari cukup. Dan untuk memberi kepuasan lebih dari faktor energinya, si supplier memasangkan battery 7538 mAh dengan kekuatan Fast pengisian 18 watt.

5. iPad Pro 12.9 (2021)

Tablet iPad yang satu ini datang dengan chipset terkini sejenis Apple M1, tetapi sama ukuran monitor yang semakin besar dengan rentang 12.9 inch. Bukan tanpa argumen, bekal monitor yang besar ini akan memberikan kepuasan untuk beragam aktivitas. Dan istiewanya , tablet ini bawa battery yang kemampuannya super besar, yakni dengan daya 10758 mAh. Walau mempunyai battery gajah, tablet ini masih tetap memberi desin tipis dengan tebal 6,4 mm saja.

Btw, chipset Apple M1 yang dibawa telah memberikan dukungan konektivitas 5G ya. Dan performanya sangat andal untuk keperluan berat, terhitung bermain games.

Baca Juga : kurotekno.com

6. iPad Air (2020)

Apple iPad air merupakan tablet iPad terkini dengan beragam feature favorit. Penampilannya tak lagi menggunakan home button. Kamu akan menyaksikan display dengan bezel yang tipis pada bagian pinggir. Disamping itu, ipad ini memakai display dengan resolusi benar-benar jernih. Sebagai angkatan ke-4, Apple memberi up-date CPU. IPad air terkini memakai A14 Bionic dengan kecepatan tinggi. Tablet ini ditujukan untuk tugas multimedia.

Feature favorit lain yakni camera 12 MP ada di belakang dan 7 MP di muka. Masing-masing sanggup record video dengan kualitas 4K. Seterusnya, kamu mendapat RAM 3 GB yang membuat akses bisa lebih cepat.

7. iPad 10.2 (2020)

Apple iPad 10.2 2020 merupakan produk ipad angkatan ke-8. Piranti ini memakai ukuran monitor 10.2 inch dengan feature anti gores dan resolusi tinggi. Design masih memakai model lama yang vintage karena memakai home button. Ini sebagai keunikan iPad semenjak launching pertama. Untuk mendukung peranan, Apple memberi chipsep A12 Bionic. Kekuatannya bisa lebih cepat dari angkatan awalnya. Disamping itu, kamu dapat memakai jack 3.5 untuk speaker.